Kamis, 25 Agustus 2016

Tips Menghilangkan Kotoran yang Menempel Lama pada Meja Kayu

Assalamu'alaikum dan malam

kali ini etha craft akan kasih tips untuk kalian semua. tips untuk menghilangkan kotoran yang udah menempel lama pada meja kayu kalian. biasanya kotoran yang udah lama nempel di meja kayu karena barang yang ditaruh lama ditempat yang sama.

kotoran yang sudah lama menempel pada meja kayu gak cukup dibersihkan dengan air saja karena sangat menempel pada permukaan meja kayu. nah untuk membersihkannya kita butuh bahan lain untuk membersihkan kotoran pada meja kayu.

caranya gampang banget untuk membersihkan meja kayu kalian dari kotoran yang terlalu lama menempel. cukup pakai pasta gigi (merk apa aja ya yang ada dirumah) dirumah kalian pasti adakan pasta gigi.

caranya oleskan pasta gigi pada kotoran yang menempel dipermukaan meja kayu kalian, gosok-gosokan perlahan pada permukaan meja kayu, lalu elap dengan kain kering. jika saat dilap permukaan meja kalian masih terlihat kotoran menempel lakukan 2-3kali penggosokan ya.





kalian bisa lihat perbedaan permukaan meja sebelum dan setelah dibersihkan dengan menggunakan pasta gigi pada gambar berikut. bisa dilihat ya setelah meja kayu dibersihkan dengan menggunakan pasta gigi, kotoran yang sudah lama menempel jadi hilang.

sebelum dibersihkan dengan pasta gigi

setelah dibersihkan dengan pasta gigi


sederhanan dan gampangkan untuk hilangin kotoran yang lama nempel dimeja kayu kalian, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar