Kamis, 18 Agustus 2016

Membuat Kado Bentuk Baju

Assalamu'alaikum dan semangat siang

yuhuuu kali ini etha craft mau bahas tentang cara membungkus kado ya guys. biasakan kalau kita bikin kado bentuknya gitu-gitu aja. apalagi untuk mahmud nih mamah muda hehe yang suka bingung bungkusin kado anaknya kalau ada undangan ulangtahun kan.

etha craft akan membuat bungkus kadonya pake kertas majalah ya, kita manfaatin apa yang ada aja (tapi jangan manfaatin rasa sayang aku ke kamu ya) hihihi apa coba intermezo dikit. etha craft pakai kertas majalah karena belum punya bungkus kado si sebenarnya (hehe).

saat kalian praktek bisa pakai bungkus kado, soalnya kalau pakai kertas majalah kekecilan gak muat buat bungkus kadonya hehe.

kita liat dulu hasil akhir dari bungkus kado bentuk baju ya









seperti biasa kita list dulu bahan-bahan yang diperluin untuk membuat bungkus kado bentuk baju

1. Solasi
2. Double tape
3. Kertas dipotong bentuk dasi (bisa pakai kertas majalah, kertas origami, atau kain juga bisa)
4. Gunting
5. Kertas majalah / kertas kado untuk membungkus










setelah semua bahan siap, kita bisa langusng mulai untuk membuat bungkus kado bentuk baju, cara buatnya bisa kalian liat divideo ini





selamat mencoba membuat kado bentuk baju, kalian bisa mengkreasikan lagi bungkus kado bentuk baju ini dengan menambahkan katong atau bisa mengganti dasi dengan kancing, bisa juga menambahkan aplikasi pita bintang dan bunga pita dari pita jepang diartikel sebelumnya.



 semoga artikel tentang bungkus kado ini bisa bermanfaat buat kalian dan mohon maaf bila ada yang kurang diartikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar