Kamis, 25 Agustus 2016

Membuat Casing Anti Mainstream dengan Benang

Assalmu'alaikum

semangattt, kali ini kita mainan benang jahit ya, etha craft mau bikin kreasi dari benang tapi bukan buat jahit (lho kok bukan buat jahit trus buat apa dong?????) buat dililit ke hardcase handphone ya (mmm bisa gitu???) intinya kita akan buat casing handphone anti mainstream dengan benang. gampang untuk kalian buat sendiri.

daripada bingung, penasaran (sama kayak rasa bingung dan penasaran aku nunggu si dia hehe) langusng aja cek nih tampilan hardcase handphone yang dililit sama benang






Bahan - bahan
1. lem putih + kuas
2. jarum pentul (ini cukup banyak)
3. sterefom
4. hardcase hp yang ingin dikreasikan
5. benang








Cara Membuat

1. Tancapkan jarum pentul pada sterefom dan bentuk pola yang mengelilingi hardcase handphone kalian














2. Lilitkan benang keseluruh jarum pentul yang ada dengan arah bebas dan beri lem putih agar benang menempel. dan rapatkan benang ke hardcase handphone kalian.

diamkan selama 6-12jam sampai lem benar-benar mengering.











gimana tampilan hardcase handphone kalian jadi beda banget kan, gak polos kayak tadi. untuk versi videonya bisa dilihat disini



selamat membuat hardcase handphone anti mainstream dengan benang ya. kalian bisa kreasiin hardcase handphone kalian sesuai keinginan, misal bentuknya mau dirubah, atau bahan benangnya mau diganti yang lain juga bisa. be creative dear. seru pasti bisa bikin case custom hand made buatan kalian sendiri.

semoga artikel ini bisa bermanfaat dan kalian praktekin ya. mohon maaf jika ada kekurangan atau hal yang tidak menyenangkan pada artikel ini.

tetap semangat ya dan jangan lupa senyum
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar