Selasa, 06 September 2016

Cara Menghilangkan Bekas Teh pada Gelas

Assalamu'alaikum

sore guys, etha craft mau bagi-bagi tips mudah banget buat kalian. gelas yang biasa kalian pakai untuk minum teh, kopi, atau susu pasti ada bekas coklatnya digelas kalian. coba dicek gelas kalian masing-masing deh.

bekas teh, kopi, atau susu digelas kalian itu susah buat diilangin kalau cuma pakai sabun cuci piring atau air aja. pakai sikatpun susah untuk dihilangin bekas tehnya.

etha craft akan kasih tau cara yang mudah dan gampang banget buat hilangin bekas teh, kopi, atau susu yang ada digelas kalian

sebelumnya kita liat dulu nih kayak gimani si bekas teh digelas yang dimaksud dari tadi
bisa diliatkan gambar dari gelas disamping, sisi lekuk-lekuk gelasnya coklat jadi gelas gak bening lagi. warna coklat itu bekas dari teh, kopi, atau susu yang menempel pada gelas.

sulit untuk dihilangkan jika menggunakan air, sabun cuci piring, atau bahkan sikat. tapi etha craft punya cara mudah untuk menghilangkan bekas teh pada gelas tersebut.














cara yang sangat mudah untuk menghilangkan bekas teh pada gelas adalah dengan menggunakan pasta gigi

1. oleskan pasta gigi pada bekas teh yang ada digelas (seperti gambar disamping)
2. diamkan selama 3-5menit
3. gosok-gosok dengan tangan bagian yang sudah dioles pasta gigi
kotoran atau bekas teh yang menempel pada gelas akan sangat mudah terangkat dan bercampur dengan pasta gigi
4. bilas gelas dengan bersih
5. gelas kalian sudah bebas dari bekas teh, kopi, atau susu








ini hasil gelas yang sudah dibilas bersih, etha craft sengaja menyisakan 1 sisi yang tidah dioles pasta gigi agar terlihat perbedaannya.


mudah bukan cara menghilangkan bekas teh pada gelas kalian, gak perlu buang tenaga pakai sikat, cukup dengan pasta gigi dalam sekejap bekas teh pada gelas langsung hilang












bisa dilihat perbedaan gelas sebelum dan setelah diolesi pasta gigi, setelah dioles pasta gigi bekas teh pada gelas langsung hilang
sesudah
sebelum
selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat untuk kalian, dan maaf jika ada kekurangan pada artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar